Sukses

Mengintip Cantiknya Para Peserta Pilkada 2015

Perempuan-perempuan cantik ini maju dalam pilkada 2015-2020

Citizen6, Jakarta Pilkada di Indonesia periode 2015-2020 sebentar lagi digelar. Gegap gempitanya sudah mulai terasa di penjuru Tanah air. Namun ada yang unik dalam pilkada kali ini. Beberapa pesertanya mempunyai paras yang ayu. Siapa sapa saja mereka?

Airin Rachmi Diany

Saat ini Airin masih menjabat sebagai Wali Kota Tangerang Selatan. Dia cukup percaya diri maju dalam pilkada 2015-2020 berpasangan dengan Benyamin Davine sebagai pasangan inkumben. Airin dikenal berparas yang cantik. Tak heran jika dia juga pernah mengkuti ajang Putri Indonesia. Bersama pasangannya, Airin diusung oleh koalisi Partai Golkar, NasDem, PKS, PPP, PKB, dan PAN.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Cellica Nuurachadiana

Cellica Nuurachadiana

Calon peserta pilkada dari Kabupaten Karawang ini memiliki paras cantik. Perempuan yang berprofesi sebagai dokter tahun ini maju dalam pilkada mendampingi H. Ahmad Zamakhsari. Kecantikan Cellica tentutnya mempengaruh popularitas dan elektabilitasnya di Kabupaten Karawang. Oleh karena itu, dia percaya diri maju sebagai pemimpin yang akan membuat Kabupaten Karawang menjadi lebih baik. Cellica diusung dari Patai Demokrat, Partai Amanat Nasional, dan Partai Kebangkitan Bangsa.

3 dari 3 halaman

3. Lucky Kurniasari

Lucky Kurniasari

Calon peserta pilkada berikutnya adalah datang dari Surabaya. Perempuan yang berpasangan dengan Rasiyo ini juga mempunyai paras yang cantik. Saat ini Rasiyo-Lucy mulai getol menyapa warga, meraih simpati, dan mendongkrak popularitasnya. Walaupun cantik, saingan Lucky tidaklah ringan. Rasiyo-Lucky bersaing dengan pasangan Risma-Whisnu yang sudah mengantongi pamor lebih tinggi di Surabaya. (War)**

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.