Sukses

Cukup Sekali Sentuh, Mobil Ini Langsung Berganti Warna

Teknolgi di bidang otomotif kini berkembang pesat. Salah satunya bisa kita lihat dari mboil pabrikan ceko bernama "Skoda".

Citizen6, Jakarta Teknolgi di bidang otomotif kini berkembang pesat. Salah satunya bisa kita lihat dari mboil pabrikan ceko bernama "Skoda". Keunikan mobil ini, warnanya mampu berubah dengan sekali sentuh.

Teknologi yang disematkan dalam mobil "Skoda" mampu membuat tampilan warna terhadap bodi mobil, yang bisa diubah menjadi berbagai macam varian. Dengan demikian mobil tersebut mampu berubah warna sesuai keinginan.

Mungkin bagi orang yang melihatnya pun menjadi terpesona akan perubahan tampilan warna mobil, yang sekejap saja bisa berubah secara drastis. Dengan begitu, bagi orang yang belum mengetahuinya akan merasa terkejut bila secara mendadak, mobil diubah warnanya oleh Si pengendara mobil.

Selengkapnya baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini