Sukses

Misterius, Jasa Angkut Barang Ini Hanya Pekerjakan Wanita

Van Girls merupakan nama jasa angkut barang yang mempekerjakan perempuan sebagai karyawannya.

Citizen6 Jasa angkut barang kini memang sangat membantu orang-orang yang kerepotan ketika ingin pindah rumah. Biasanya pelakon bisnis ini juga hanya menerima kaum pria sebagai pekerjanya. Tapi hal tersebut tak berlaku pada sebuah jasa angkut barang di London, Inggris.

Odditycentral.com

Dilansir Odditycentral pada Selasa (10/11/2015), Van Girls merupakan nama jasa angkut barang yang mempekerjakan perempuan sebagai karyawannya. Di tempat ini, para kaum hawa akan menunjukkan kekuatan mereka yang tak kalah dengan pria ketika memindahkan barang-barang.

"Orang-orang yang menyewa kami benar-benar terkejut ketika melihat seberapa kuat kami," ucap pendiri Van Girls, Emma Lanman.

Odditycentral.com

Lanman memulai bisnis ini sejak 2011 lalu, ketika ia berhenti dari pekerjaannya di pemadam kebakaran dan ingin mencoba membuat bisnis sendiri. Dengan mendirikan bisnis ini juga ia merasa bahwa banyak perempuan yang lebih aman untuk menyewa jasa angkut barang yang pekerjanya semua perempuan.

Odditycentral.com

Ternyata banyak perempuan yang hidup sendiri dan jauh lebih nyaman ketika mempekerjakan Van Girls untuk alasan keamanan dan sentuhan feminin, seperti yang diutarakan Jean Hewits. "Dalam keluarga kami seluruhnya perempuan. Saya pikir memakai jasa Van Girls untuk memindahkan barang-barang di rumah adalah keputusan yang benar. Karena mereka akan lebih bersimpati kepada barang-barang kesayangan saya," jelas Jean.

Beberapa tahun terakhir, Van Girls telah berkembang menjadi sebuah organisasi perempuan yang tangguh karena menggunakan kekuatan fisik untuk mendapatkan kehidupan yang layak. 

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.