Sukses

Ingin Memeluk Ayahnya, Balita Ini Bikin Upacara Militer Terhenti

Netizen dibikin gemes sama ulah bocah perempuan ini. Tiba-tiba dia berlari menghampiri ayahnya yang sedang mengikuti upacara militer.

Citizen6, Amerika Netizen dibikin gemes sama ulah bocah perempuan ini. Tiba-tiba dia berlari menghampiri ayahnya yang sedang mengikuti upacara militer.

Seorang Prajurit di Angkatan Darat Amerika Serikat, Daniel Oglesby dikagetkan dengan ulah putrinya yang berusia 3 tahun. Saat sedang menikuti gelar pasukan untuk misi Timur Tengah, Daniel dihampiri putrinya, Karis Oglesby. Setelah berlari, tampak sang Putri langsung memeluk kaki Daniel.

Untuk sekejap, upacara militer dihentikan. Sebanyak 300 tentara Amerika bahkan menyaksikan kejadian langka tersebut. Daniel yang sedang berbaris dalam posis tegap, terharu karena pelukan gadis kecilnya. Daniel pun langsung menunduk dan memberikan sebuah ciuman kepada putrinya. Setelah cukup dengan pelukan, Daniel kemudian menyuruh Karis kembali ke pangkuan ibunya.

Momen ini membuat netizen gemes dan terharu. Komentar pun berdatangan, seperti "Aaa mengharukan sekali." Selain itu ada juga "Menjadi ayah dari bocah tersebut past sangat bangga, semoga sampai tua mereka selalu akrab."

Di Amerika, khususnya di dunia militer, teradapat program ketika sedang di peringati Hari Ayah seperti sekarang ini. Program itu membolehkan tentara untuk pulang dan mengunjungi keluarganya. Video terkait ini pun pernah dibuat sebelumnya dan membuat haru publik.

Video itu, membuktikan bagaimana pun juga sosok ayah ternyata sangat dirindukan. Selamat Hari Ayah, semoga menjadi ayah yang baik untuk keluarga. (War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.