Sukses

Jomblo, Lewatkan Malam Minggu dengan 5 Cara Fun Ini

Hari ini begitu banyak aplikasi untuk mencari pacar di internet.

Citizen6, Jakarta Hari ini begitu banyak aplikasi untuk mencari pacar di internet bagi para jomblo sejati. Beberapa yang populer diantaranya adalah Tindr, Bindr, Grindr, namun ternyata masih saja sampai malam minggu ini belum ada saja seseorang yang masih jomblo.

Kira-kira apa penyebabnya? Tentu sangat banyak, kompleks dan rumit. Ada banyak pertimbangan bagi sebagian orang untuk memutuskan menjalin hubungan cinta. Sehingga ia gagal merayakan malam minggu berdua dari malam minggu ke malam minggu berikutnya.

Nah bagi yang sampai sekarang masih jomblo, bagaimana caranya agar tetap asyik melewatinya? Berikut ada beberapa tips yang bisa dilakukan.

1. Ciptakan "me time" yang sebenarnya

Ada banyak aktivitas menyenangkan yang bisa dilakukan sendiri sesuai hobi: membaca, menulis, menonton, berolahraga atau bahkan mencoba sesuatu yang selama ini tak pernah dicoba: les yoga, meditasi, mewarnai buku dan hal possitif lainnya. dari aktivitas ini akan banyak manfaat, selain bertemu dengan banyak orang, juga menambah pengetahuan dan wawasan.

2. Hubungi sahabat yang belum terkoneksi dengan internet

Beberapa teman atau kerabat kita sampai hari ini pasti ada yang belum akrab dengan sosiala media karena beberapa alasan. Nah malam minggu adalah waktu yang paling pas untuk menghubungi mereka lewat telepon.

Berbincang dengan mereka kita akan memperoleh cerita-cerita unik dan menarik yang bisa jadi belum pernah kita alami. Sesuatu yang baru pasti lebih menyenangkan. Namun jika punya nyali, cobalah menelepon nomor acak dan tunggu hasilnya seperti apa.

3. Seleksi ulang apa yang selayaknya kita simpan.

Punya koleksi buku, dvd, action figure atau yang lain memang menyenangkan. Namun coba pikirkan sekali lagi, benarkah barang-barang yang kita simpan itu benar-benar berguna? Misalnya buku, ada beberapa buku yang cukup dibaca sekali, atau dvd film yang tak spesial.

Saatnya lakukan hal yang revolusioner, sortir lagi buku-buku yang paling dianggap perlu, lainnya singkirkan dengan mendonasikannya ke tempat-tempat yang memang membutuhkan. Ini lebih berguna daripada buku-buku tersebut numpuk di rak menjadi taman bermain para cicak.

4. Nikmati Kesendirian

Sendiri kadang memang bisa membuat seseorang merasa kesepian. Namun dengan rasa kesepian yang mendalam kadang kita bisa lebih menghargai kebersamaan. Jadi ketika malam minggu seperti sekarang ini, nikmati kesendirian baik di tempat keramaian atau di tempat yang sepi.

5.  Ekspresikan seluruh perasaan

Jika masih tetap galau dengan keempat aktivitas tersebut di atas, ekspresikan seluruh perasaan tersebut sehingga bisa tersalurkan. Caranya, bisa dengan menulis, melukis, main game online atau ekstremnya latihan meditasi. Tidak mudah memang, tapi hasilnya akan lebiih menyenangkan, dari pada galau terus-menerus.

Bagaimana?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.