Sukses

Puluhan Cosplayer Ramaikan Indonesia Comic Con 2015

Ajang Indonesia Comic Con 2015 diramaikan para cosplayer internasional dan nasional

Citizen6, Jakarta Pagelaran budaya populer kelas dunia, Indonesia Comic Con (ICC) menjadi ajang yang paling dinanti para cosplayer. Betapa tidak, ICC ini dimeriahkan oleh 160 eksibitor dari 6 negara seperti Amerika Serikat, Italia, Jepang, Malaysia, Singapura, dan Indonesia. Tak hanya itu, ICC juga membawa ikon-ikon budaya populer, baik dari barat maupun timur untuk memeriahkan acara.

-

 

Tambahan lagi, beberapa cosplayer profesional dapat mereka temui di ICC, seperti Nicole Marie Jean, Luffy, Miyabi, Olivie, dan Pinky Lu Xun. Untuk itulah, para cosplayer tak menyiakan-nyiakan ajang ICC ini. Mereka memakai kostum terbaik mereka untuk menunjukkan kalau mereka juga mampu menjadi cosplayer yang profesional.

-

 

Satu yang paling ditunggu para cosplayer yakni Championship of Cosplay. Kompetisi cosplay bergengsi di dunia ini hadir sebagai salah satu kegiatan paling dinanti. Nantinya, pemenang dari kejuaraan cosplay ini akan mewakili Indonesia di kompetisi Crown Championships of Cosplay di ajang Chicago Comic & Entertainment Expo (C2E2) 2016 untuk bersaing dengan para cosplayer dari seluruh dunia. Yuk saksikan cosplayer-cosplayer unik tersebut. (sul)

 

With so much pretty batgirls ❤️💙 #indonesiacomiccon #icc #comiccon #harleyquinn #arkhamknight #batgirl

A photo posted by aileen :3 (@leenhiddles) on

 

Girls 🙌 #cosplay #comiccon #indonesiacomiccon #indonesiacomiccon2015

A photo posted by @hadiansyahdwi on

 

Sick Ceph goes Support at IDCC for these awesome people #idcc #indonesiacomiccon #idcc2015

A photo posted by Ceph (@jayarazo) on

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.