Sukses

Kampanye Hacker Ancam Balas Dendam Teroris Paris Ramai di Twitter

Beredarnya video berdurasi 3 menit 10 detik membuat ramai netizen di Twitter. VIdeo itu dikirimkan oleh gank hacker Anonymous.

Citizen6 Jakarta Beredarnya video berdurasi 3 menit 10 detik membuat ramai netizen di Twitter. VIdeo itu dikirimkan oleh gank hacker Anonymous. Dengan mengenakan topeng anonymous, pelaku dalam video mengancam akan membalas dendam kepada ISIS yang diduga dalang atas teror Paris.

Anonymous bersumpah akan melacak grup teroris yang bertanggung jawab atas serangan teror di Paris. "Untuk mempertahankan norma dan kebebasan kita, kami Anonymous akan melacak grup teroris yang bertanggung jawab atas serangan ini (teror Paris). Kami tidak akan menyerah, kami tidak akan memaafkan mereka, dan kami akan melakukan apa saja yang dibutuhkan untuk itu," ujar Anonymous dalam video terbaru.

Di Twitter, Anonymous mengusung kampanye balas dendam terhadap ISIS dengan hastag #OpParis. Tagar ini lantas menjadi perhatian pengguna Twitter. Grup hacker anonymous sebelumnya juga pernah mengampanyekan #OpISIS pasca insiden Charlie Hebdo. Mereka berhasil meretas banyak jaringan yang terkait dengan ISIS. (War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini