Sukses

7 Kuliner Bandung yang Wajib Dibawa Pulang

Kota Bandung tetap menjadi tujuan wisata yang tak pernah membuat kalian bosan.

Citizen6, Bandung Kota Bandung tetap menjadi tujuan wisata yang tak pernah membuat kalian bosan. Meskipun musim hujan, Bandung tetap asyik untuk dijadikan tempat berakhir pekan, baik bersama keluarga maupun bersama teman-teman. Kalian bisa nongkrong seharian dengan nyaman di berbagai tempat wisata atau bercengkerama bersama keluarga sambil makan-makan.

Tak heran jika Bandung banyak melahirkan para seniman. Katanya Bandung memberikan suasana yang mendukung untuk menciptakan lagu. Pantas saja Ridwan Kamil merasa selalu nyaman tinggal di Bandung hingga akhirnya memutuskan untuk menjadi wali kota dan membenahi Bandung sebagai ibu kota Jawa Barat.

Bandung juga memiliki kuliner yang bukan sekadar enak, tetapi juga dihasilkan dari tangan-tangan kreatif. Berikut Travel Blog Reservasi berikan ulasan 7 kuliner Bandung yang cocok untuk dibawa pulang sebagai buah tangan.

1. Camilan Pasar Kosambi Bandung

Masih perlu camilan lagi di rumah? Pasar Kosambi adalah surga camilan di Kota Bandung. Di pasar ini kalian bisa mendapatkan beragam jenis camilan seperti tempe goreng, seblak, kerupuk setan, pisang sale, berbagai macam biskuit dan kue-kue kering lainnya. Harganya dijamin lebih murah dibandingkan dengan toko oleh-oleh yang berada di sepanjang rest area menuju Jakarta. Tawar saja jika kalian membeli lebih dari 1 kilogram. Di pasar ini kalian bisa membagi beberapa camilan hingga beberapa kantong, sehingga memudahkan nantinya jika dibawa sebagai oleh-oleh untuk teman-teman yang berbeda.

Selengkapnya

Pengirim:

Dzulfikar Al-A'la

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini