Sukses

Jangan Tiru Adegan Ini, Kepala Seorang Biksu Tak Mempan Dibor

Seberapa kuat kemampuan kulit tubuh Zhao Rui menahan tajamnya pisau besi atau menangkal bor listrik?

Citizen6 Jakarta Tidak hanya di film-film saja, kalau seorang biksu mempunyai ilmu kungfu yang hebat. Seorang biksu bernama Zhao Rui tekah membuktikannya.

Kehebatan biksu di salah satu biara Shaolin di China ini membuat orang melipat dahi. Zhao Rui tak mempan, ketika kepalanya dibor listrik.

Dalam video yang membuat orang merinding, Zhao memperlihatkan kemampuannya. Ia terlihat memegang sebuah bor listrik yang mengebor kepalanya namun tidak tembus sama sekali, bahkan kulitnya tidak terluka, apalagi tengkoraknya. Tidak ada cedera sama sekali. Tidak hanya bor listrik, Zhao kebal sabetan benda tajam dan mampu membengkokkan besi.

Zhau memang dikenal sebagai master bela diri. Sejak kecil Zhao sudah jatuh cinta dengan bela diri. Di usianya yang ke-16 tahun ia telah memutuskan meninggalkan rumah orangtuanya untuk mendalami ilmu bela diri di biara Shaolin.

"Aku yakin tubuhku sangat kuat. Percaya atau tidak aku merupakan orang yang gampang gusar ketika masih muda. Kini, aku dapat memecahkan batu dengan kepalaku dan hal itu membuatku menjadi sangat percaya diri," ujarnya dilansir dari Ruptly Tv. (War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.