Sukses

10 Kreasi Seni Menakjubkan yang Terbuat dari Makanan

Makanan merupakan kebutuhan pokok semua makhluk hidup.

Citizen6, Jakarta Makanan merupakan kebutuhan pokok semua makhluk hidup. Tanpa makanan makhluk hidup termasuk manusia akan mati. Tapi ternyata ada beberapa orang yang menggunakan makanan menjadi objek karya seni buatan mereka. Walaupun terbuat dari makanan, karya seni yang terbuat dari berbagai bentuk jika digabungkan dengan imajinasi dan kreatifitas akan menghasilkan hasil yang bagus dan sempurna.

Bahkan lukisan Starry Night karya Vincent Van Gogh dan lukisan Girl With A Pearl Earring karya Johannes Vermer di tiru namun bukan meniru menggunakan kanvas dan cat tetapi menggunakan banyak sekali jellybeans yang disusun. Untuk melihat lebih banyak, berikut adalah 10 Seni Yang Terbuat Dari Makanan.

1. Starry Night

Karya seni ini meniru lukisan terkenal Starry Night karya Vincent Van Gogh. Tapi tiruan ini berhasil membuat saya begitu takjub. Walaupun lukisan ini hanya di buat dengan jellybeans tapi peletakan warna dan bentuknya hampir mirip, bahkan bisa dibilang sama. Maaf Van Gogh, sepertinya ada yang meniru lukisanmu.

Selengkapnya

Penulis:

Fathi Fawwaz

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.