Sukses

Tak Hanya Keren, Rex Specs Juga Lindungi Mata Anjing

Kacamata ini dibuat dengan lensa polycarbonate dan bingkai busa lembut yang cocok di moncong anjing.

Citizen6, Amerika Serikat Pasangan suami istri pencinta hewan, khususnya anjing di Wyoming, AS, ini telah menciptakan sebuah produk baru yang revolusioner dalam perawatan anjing. Ya, kacamata anjing dengan desain sporty yang dibuatnya memang dimaksudkan untuk melindungi mata anjing dari sinar matahari dan bahaya lainnya yang dapat menyebabkan masalah pada mata.

Aiden Doane (31) dan Jesse Emilo (30), menamakan produk mereka dengan 'Rex Specs.' Kacamata ini dibuat dengan lensa polycarbonate dan bingkai busa lembut yang cocok di moncong sehingga anjing bisa leluasa membuka mulut mereka. 

Odditycentral.com

Dilansir Odditycentral pada Jumat (20/11/2015), ide ini mereka dapatkan setelah anjing mereka terkena penyakit mata karena melakukan hiking di pegunungan di Jackson, Wyoming. Menurut dokter, anjing mereka mengalami peradangan mata yang disebabkan oleh sinar UV dan sengatan matahari kronis di sekitar mata. Akhirnya, pasangan ini menyadari bahwa alat pelindung mata bisa mencegah penyakit, tetapi mereka tak bisa menemukan kacamata berkualitas tinggi yang dirancang khusus untuk digunakan anjing.

Odditycentral.com

"Ini adalah solusi ketika kita akan mengajak anjing kesayangan ke pegunungan untuk berpetualang, Jadi kita mulai membuat kacamata sendiri menggunakan bahan-bahan yang ada di sekitar rumah," ucap Doane.

Odditycentral.com

Tak hanya membuat sang anjing kesayangan semakin kece, produk ini juga sangat efektif untuk melindungi mata anjing dari sinar matahari, debu, dan angin kencang. Rex Specs juga memiliki lensa bulat sehingga mempermudah pandangan anjing juga ditunjang dengan tali yang nyaman.

Bagaimana, apakah Anda tertarik membeli?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini