Sukses

Lelah Diselingkuhi, Pria Ini Pilih Menikahi Pizza

Menurut pria ini, pizza tak akan pernah mengkhianati Anda. Bahkan ia akan memberikan rasa nyaman.

Citizen6, Jakarta Yang namanya hubungan asmara, tentu tidak selamanya mulus. Adakalanya hubungan tersebut diganggu oleh orang ketiga. Tak mengherankan, perselingkuhan adalah salah satu penyebab utama hancurnya hubungan asmara.

Mungkin atas dasar itu pulalah pria ini memilih menikahi makanan yang digemari banyak orang. Seorang pria berusia 22 tahun di Rusia memilih untuk menikahi pizza. Upacara pernikahan tersebut berlangsung di sebuah restoran pizza di kota Tomsk, Rusia. Mempelai pria mengenakan kemeja terbaiknya di hari yang bahagia tersebut, sedangkan sang pizza diberi hiasan agar tampak cantik.

mirror

Sang mempelai pria yang tak disebutkan namanya tersebut memutuskan menikahi pizza karena bosan terlalu lama sendiri. Namun di sisi lain, ia tidak ingin menikahi manusia. "Cinta antara dua manusia adalah sesuatu yang rumit," katanya seperti dikutip dari Mirror, Minggu (22/11/2015).

"Di sisi lain, pizza tidak akan menolak atau mengkhianati Anda. Dan jujur, aku begitu menyukai pizza."

Walau bagaimanapun, pemerintah daerah setempat menolak untuk menerima saat pernikahan tersebut didaftarkan dicatatan sipil. Jadilah, sebuah upacara tidak resmi berlangsung di restoran pizza kesukaan si pria yang dihadiri koki, manajer, dan pengunjung sebagai saksi. Tak hanya itu, restoran tersebut membuatkan sertifikat pernikahan untuk mengesahkan hubungan kedua insan yang berbeda. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini