Sukses

Hindari Makanan Ini Jika Tidak Ingin Cepat Tua!

Makanan manis akan membuatmu cepat tua. Apalagi, simak di sini

Citizen6 Jakarta Menjadi tua memang tidak bisa kita hindari, sebab kita tidak mungkin memanipulasi umur dan memutar balik waktu sehingga bisa kembali ke umur 17 tahun. Maka dari itu orang-orang selalu berupaya agar selalu dapat tampil bugar agar dapat mensiasati umur yang sebenarnya dan terus tampak muda. Ada orang yang mengambil cara ekstrim dengan melakukan operasi plastik, namun hal ini sama sekali tidak dianjurkan, karena berbahaya bagi kesehatan dan biayanya mahal pula.

Lalu ada juga cara orang-orang untuk selalu memiliki tubuh yang bugar dan awet dengan cara berolahraga. Nah, ini barulah cara yang benar dalam membuat tubuh tetap sehat namun awet muda. Cara ini juga tergolong berhasil jika Anda sejak muda sudah rutin melakukannya, tubuh akan terasa kencang sehingga setidaknya Anda bisa memperlambat proses penuaan. Selain itu jika Anda ingin terus awet muda maka Anda bisa menghindari atau setidaknya mengurangi konsumsi makanan-makanan berikut, karena makanan yang akan dibahas di bawah ini jika dikonsumsi secara berlebihan akan menyebabkan Anda menjadi cepat tua!

1. Makanan Manis

Makanan pertama yang bisa menyebabkan Anda menjadi cepat tua ketika dimakan secara berlebihan adalah makanan manis. Sekali lagi bukan berarti bahwa memakan makanan manis itu tidak boleh, karena jika Anda tidak makan makanan manis sama sekali Anda juga bisa kekurangan energi. Hanya saja, jangan terlalu banyak. Anda tentu tahu bukan bahwa kolagen adalah senyawa dalam tubuh yang menjaga Anda tetap muda dan menghindarkan dari penuaan? Nah, dengan mengkonsumsi makanan manis dalam jumlah banyak maka akan terjadi suatu proses bergabung protein dan gula yang kemudian bisa merusak kolagen menjadi tidak berfungsi.

Selengkapnya baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini