Sukses

Sambut Natal, Bocah Ini Bagikan Mantel di Tiang untuk Tunawisma

Tara Atkins-Smith memang rutin mengumpulkan pakaian hangat dari komunitasnya untuk diberikan kepada orang-orang yang kurang beruntung.

Citizen6, Kanada Sekelompok bocah di Kanada terlihat membuat sebuah aksi unik untuk menyambut Natal 2015. Mereka nampak membungkus pakaian hangat di sekitar lampu jalan di kawasan Halifax, Nova Scotia, untuk para tunawisma. 

Pemandangan tak biasa tersebut sontak menjadi perhatian warga setempat. Bahkan mereka tak henti-hentinya memotret dan membagikannya di akun jejaring sosial yang dimilikinya.

Odditycentral.com

Dilansir Odditycentral pada Kamis (3/12/2015), setiap tahunnya, Tara Atkins-Smith memang rutin mengumpulkan pakaian hangat dari komunitasnya untuk diberikan kepada orang-orang yang kurang beruntung. Tahun ini, ia mendapat respons yang luar biasa karena menyerukan sumbangan pakaian hangat melalui fan page Facebook.

Odditycentral.com

Dalam aksinya ini, ia mengajak putrinya Jayda dan teman-temannya untuk membantunya membagi-bagikan mantel bagi setiap tunawisma yang mereka temui di jalan-jalan hingga mengikatkan syal maupun jaket di tiang lampu untuk memudahkan para tunawisma mengambilnya.

"Saya tidak hilang. Jika Anda kedinginan, bawa saya untuk tetap menghangatkan Anda," tulisan pada masing-masing item yang terpasang di tiang lampu.

Memang ia tak bisa memastikan bahwa mantel yang tergantung benar-benar di ambil oleh para tunawisma, tapi Tara mengatakan bahwa ia tak terlalu khawatir tentang itu.

"Saya tidak mengatakan itu hanya untuk tunawisma. Anda tahu seseorang yang tengah beraktifitas di luar rumah mungkin perlu jaket itu dan tidak mampu untuk membelinya," jelas Tara.

(ul/kw)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.