Sukses

Friday Talk: Tips Aman Belanja Online

Menurut data APJII 2015 sebanyak 11 % netizen memakai internet untuk berbelanja.

Citizen6, Jakarta Menurut data APJII 2015 sebanyak 11 % netizen Indonesia memakai internet untuk berbelanja. Aktivitas menyenangkan itu tentu akan terus berkembang karena belanja online memiliki banyak kemudahan. Selain harganya yang bisa jadi lebih murah, belanja online tak perlu bermacet-macet untuk menuju ke toko atau butik barang yang akan kita beli.

Asyiknya lagi kita bisa belanja, memilh apa yang kita suka di mana saja dan kapan saja dengan gadget yang kita punya. Tentu seru. Namun bagaimana dengan risikonya? Benarkah belanja online benar-benar aman? Bagaimana tipsnya?

Pada Live streaming Friday Talk kali ini akan menghadirkan dua nara sumber, Khairiyyah Sari (@sari_kha) Style Consultant dan  personal shopper yang akan berbagi pengalaman seputar belanja online dan pakar telematika Teguh Prasetya ( @teguhprasetya).

Event ini diadakan pada hari:

hari: Jumat

Tanggal: 4 Desember 2015

Pukul: 19:00-20:00 wib

Tempat : Liputan6.com lantai 14

Tema: " Tips Aman Belanja Online”

 Yuk saksikan videonya di bawah ini.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.