Sukses

Ingin Tampak Lebih Kaya, 5 Hal ini Bisa Dicoba

Menjadi kaya memang keinginan banyak orang, apalagi jika ditunjang dengan pekerjaan yang mapan.

Citizen6, Jakarta Menjadi kaya memang keinginan banyak orang, apalagi jika ditunjang dengan pekerjaan yang mapan. Setiap orang, termasuk Anda pasti ingin memiliki strata sosial yang tinggi, apalagi jika hidup di era sekarang yang mengharuskan kita memiliki banyak uang agar dapat bertahan hidup di ibu kota.

Namun tak semua orang beruntung berada pada posisi tersebut, bukan? Nah, hal tersebut yang membuat sekelompok orang dengan kehidupan yang biasa ingin terlihat kaya dengan beragam cara untuk memenuhi gaya hidup di lingkungannya maupun di ibu kota.

Traveling

Traveling kini menjadi salah satu kegiatan yang paling di sorot para pengguna jejaring sosial. Banyak dari mereka pun iri ketika Anda menghabiskan hari-harinya dengan mengunjungi berbagai objek wisata dalam, maupun luar negeri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gadget Terbaru

Memiliki Gadget Terbaru

Hal pertama yang membuat Anda terlihat kaya yakni dengan memiliki gadget terbaru. Biasanya orang-orang di sekitar Anda akan beranggapan jika Anda update dan punya gadget paling baru dengan merek tertentu pasti Anda hidup dalam keluarga kaya.

Anda pun akan merasa percaya diri ketika menggunakan gadget tersebut. Padahal untuk mendapatkannya Anda harus berkorban dengan mencari pinjaman atau cara lainnya demi memiliki gadget yang diinginkan.

3 dari 4 halaman

Produk Ternama

Gunakan Produk dengan Brand Ternama

"Tas kamu bagus, pakai brand apa?" Pertanyaan tersebut memang sering dilontarkan kelompok perempuan yang gila brand. Dan biasanya sang pelaku pun dengan pede akan membeberkan merek tertentu yang dipakainya.

Mengenakan pakaian ataupun berbagai produk bermerek ternama memang menjadi hal yang paling membanggakan bagi segelintir orang. Para pelakunya pun akan merasa senang dan berbangga hati jika menjadi sorotan orang-orang di sekitarnya.

4 dari 4 halaman

Media Sosial

Pamer di Media Sosial

Media sosial tampaknya kini menjadi ajang pamer para penggunanya, apalagi sejak adanya aplikasi Path di gadget. Agar terlihat keren dan berkelas, kini banyak orang selalu membagikan berbagai momen ketika nongkrong atau pergi ke sebuah tempat mewah.

Hal tersebut yang membuat orang-orang di sekitar Anda beranggapan bahwa Anda memiliki banyak uang karena tak henti-hentinya menghabiskan uang demi melakoni gaya hidup di ibu kota.

Nah, bagaimana menurutb Anda, apakah empat poin tersebut benar adanya?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini