Sukses

Unik, Aksi Model Berlenggak-lenggok di Gerbong Kereta

22 mahasiswa di Wuhan memutuskan untuk memberikan hiburan untuk masyarakat dengan mengadakan fashion show di dalam gerbong kereta.

Citizen6, China Ada pemandangan unik dan tak biasa di kereta bawah tanah di Wuhan, Tiongkok. Biasanya kita melihat para model berlenggak-lenggok di catwalk sebuah ruangan maupun gedung. Namun, apa yang kamu bayangkan jika mereka beraksi di sebuah gerbong kereta api?

Ya, 22 mahasiswa dari sebuah universitas di Wuhan memutuskan untuk memberikan hiburan untuk masyarakat dengan mengadakan fashion show di dalam sebuah gerbong kereta.

Shanghaiist.com

Dilansir Shanghaiist pada Minggu (6/12/2015), fashion show yang berlangsung pada Kamis lalu ini sontak membuat para penumpang kereta kaget dan tak segan untuk mengabadikan momen tersebut dengan gadget mereka. Banyak dari mereka juga kagum dengan keindahan gaun-gaun yang dipakai para model.

Shanghaiist.com

Shanghaiist.com

Para gadis ini nampak memamerkan qipoa yakni gaun malam tradisional yang biasa dipakai masyarakat China. Qipao atau cheongsam ini memang sudah dikenal sejak tahun 1920 yang kebanyakan dikenakan oleh para sosialita di China.

(ul/kw)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.