Sukses

Menjawab Mitos, Ini 7 Rekaman Video Penampakan Putri Duyung

Sosok perempuan magis itu muncul kali pertamanya dalam lukisan di gua pada akhir periode Paleotitik

Citizen6 Jakarta Teka-teki tentang adanya putri duyung telah menghantui umat manusia sepanjang sejarah. Bahkan salah satu lembaga pemerintah Amerika Serikat, National Oceanic and Atmospheric Administration (NOAA), telah memposting artikel tak biasa tentang putri duyung. Postingan tersebut berjudul, "Apakah Putri Duyung Nyata?".

NOAA membantah keberadaan mahluk itu. "Keyakinan tentang eksistensi putri duyung telah muncul di awal spesies manusia. Sosok perempuan magis itu muncul kali pertamanya dalam lukisan gua di akhir periode Paleotitik (Zaman Batu) sekitar 30.000 tahun lalu, saat manusia modern mendominasi daratan, dan mungkin, mulai mengarungi samudera," demikian menurut NOAA, seperti dimuat Discovery.com.

Masalahnya, untuk apa lembaga terkemuka sekelas NOAA mengeluarkan pernyataan tentang putri duyung? Padahal, Pemerintah AS jarang mengeluarkan bantahan eksplisit soal eksistensi makhluk-makhluk mistis lainnya. Maka sebelum kita mengamini begitu saja dan menelan mentah-mentah pendapat NOAA ada baiknya Anda saksikan 7 rekaman penampakan putri duyung. Tonton

(war)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.