Sukses

5 Alasan Punya Pacar Tak Harus Ganteng

Ternyata memiliki pasangan berwajah ganteng tak selalu menyenangkan dan membuat bahagia loh.

Citizen6, Jakarta Siapa yang tak mau memiliki pasangan berparas ganteng atau cantik apalagi ditunjang dengan fisik yang ideal. Pasti kalian akan senang dan berbangga hati jika mengenalkan sang pacar ke teman maupun keluarga, bukan?  

Namun jangan salah, ternyata memiliki pasangan berwajah ganteng tak selalu menyenangkan dan membuat bahagia loh. Kini banyak kaum hawa malahan lebih tertarik dengan pria-pria yang humoris meski dengan wajah pas-pasan.

Nah, beberapa alasan ini akan membuat kamu yang mengidamkan kriteria tersebut akan mengurungkan niat untuk mempunyai pacar ganteng. Kenapa? Penasaran? Berikut ulasannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Bad Boy

1. Bad Boy

Pasti kamu sering mendengar jika pria berparas ganteng identik dengan julukan 'Bad Boy'. Memang banyak perempuan yang membenarkannya, sebab pengalaman mereka yang merasa capek hati ketika menjalin kasih dengan pria-pria ganteng.

Memang pria ganteng pastinya lebih mudah ketika ingin menggaet perempuan yang diidamkannya. Perempuan mana yang akan menolak jika didekati oleh pria ganteng, kan? Hal tersebut yang membuat para-pria ini tak segan untuk mendekati atau menjalin kasih dengan beberapa perempuan.

3 dari 6 halaman

Modal Tampang

2. Modal Tampang

Pria dengan modal tampang alias hanya mengandalkan paras yang ganteng memang sudah tak asing kita dengar. Banyak dari mereka malah memanfaatkan kegantengannya untuk menggaet perempuan yang memiliki materi lebih darinya agar lebih mudah memorotinya atau disebut dengan matre.

4 dari 6 halaman

Sok Keren

3. Sok Keren

Memang orang-orang yang memiliki wajah ganteng akan lebih percaya diri dan merasa keren karena selalu menjadi pusat perhatian banyak orang. Namun jangan salah, tipe pria seperti ini kadang kurang atau malas untuk merawat dirinya loh dan memilih mengabaikan kegiatan tersebut.

Tak percaya, mulai sekarang coba amati pria-pria di sekitarmu.

5 dari 6 halaman

Malas Belajar

4. Malas Belajar

Ternyata tak semua orang berparas ganteng memiliki otak yang encer atau pintar loh. Mereka malah dikenal malas belajar dan lebih mementingkan bermain. Sayang sekali ya, wajah dan fisik yang sempurna tak sebanding dengan wawasan yang mereka miliki.

Jadi kadang pembicaraan tidak nyambung dan obrolam menjadi garing.

6 dari 6 halaman

Narsis

5. Narsis

Kata-kata narsis biasanya identik oleh kaum hawa, namun para pria ganteng juga ternyata tak kalah narsis loh. Karena memiliki rasa percaya diri yang tinggi membuat mereka selalu ingin eksis di berbagai momen dan tempat. Mereka bahkan tak ragu untuk selalu eksis dengan berbagi momen di akun media sosialnya. Bahkan ada loh cowok yang Instagram-nya isinya hanya foto diri dan wajahnya sendiri.

Nah bagaimana menurut kamu, apakah kamu masih ingin memiliki pacar berwajah ganteng?

(Ul/Kw)*

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini