Sukses

Kumpulan Kehebohan Kisah Ojek Online Selama 2015

Kisah para pengemudi ojek online pun seolah menjadi bonus tambahan ketika kita tengah memakai jasa mereka.

Citizen6, Jakarta Kehadiran layanan ojek online bak oase di padang pasir yang menjadi kesegaran bagi masyarakat Ibu Kota di tengah kesemerawutan kemacetan lalu lintas dan angkutan umum yang tak nyaman.

Kisah para pengemudi ojek online pun seolah menjadi bonus tambahan ketika kita tengah memakai jasa mereka. Berbagai kisah yang diceritakan pasti selalu menarik untuk kita simak. Nah, berikut beberapa kisah menghebohkan para pengemudi ojek online selama 2015.

1. Pengemudi GoJek Cantik 

Beberapa waktu lalu sosok Eugene Patricia menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Ya, perempuan berparas cantik ini bak seleb dadakan yang menarik perhatian banyak pasang mata.

Foto mahasiswi salah satu perguruan tinggi yang tengah mengenakan setelan pengemudi GoJek lengkap dengan jaket dan helm-nya ini menjadi objek meme para anonim pengguna sosial media. Namun, hingga saat ini Patricia belum diketahui benar-benar menjadi pengemudi GoJek atau bukan.

2. Pengemudi GoJek Gendong Anak

Pemilik akun Facebook bernama Tri Sugiarti dan Ari Wijaya yang mem-posting kisah pengemudi Gojek bernama Wiwin Susilawati tiba-tiba menjadi perbincangan para pengguna jejaring sosial.

Dalam postingan-nya, mereka menceritakan kisah seorang ibu yang membawa serta anaknya ketika tengah bekerja sebagai pengemudi GoJek. Awalnya Ibu Wiwin menjadi pengemudi ojek online karena diceraikan suaminya, diusir dari kontrakan, dan tinggal di musala sekitar Beji, Depok.

3. Pengemudi GoJek Ganteng

Pengemudi GoJek ganteng

Setelah ramai pengemudi GoJek cantik, masyarakat kembali dihebohkan dengan munculnya para pria berparas ganteng yang membuat para perempuan tak menolak jika dibonceng.

Ya, Gregy Giorgio bak selebriti dadakan setelah foto ketika tengah mengendarai motor dengan memakai jaket dan helm GoJek beredar. Banyak orang pun sontak mengaguminya hingga mengelu-elukannya. Sayangnya Gregy belum diketahui bekerja sebagai pengemudi GoJek atau bukan.

4. Tukang GoJek Kendarai Can Am Spyder

Seorang pengemudi Go-Jek terlihat mengendarai motor mahal roda tiga, yakni Can Am Spyder. Dalam foto yang beredar, sang pengemudi terlihat tengah menyebrang di sebuah jalan raya dengan motor kuning super kerennya itu.

Motor Can Am Spyder ini diketahui dibanderol seharga Rp 700 juta dengan dibekali mesin V-Twin Rotax berkapasitas 998 cc. Namun, hingga kini kebenaran adanya ojek dengan armada mewah itu belum jelas.

(ul/kw)**

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini