Sukses

Meme `Lebih Baik Kejebak Macet` Ramaikan Libur Akhir Tahun

Membludaknya kendaraan di sejumlah ruas jalan tol dalam kota menuju luar kota mengakibatkan kemacetan parah di beberapa titik mudik.

Citizen6, Jakarta Membludaknya kendaraan di sejumlah ruas jalan tol dalam kota menuju luar kota mengakibatkan kemacetan parah di beberapa titik mudik, seperti tol Cikampek, tol Cipali dan tol Merak.

Hal tersebut yang membuat para pengemudi roda empat melontarkan berbagai respons melalui jejaring sosial. Nampak, mereka menuliskan komentar kesal dan lelah ketika berada di kerumunan mobil-mobil.

Meme `Lebih Baik Kejebak Macet`

Pantauan Citizen6 di Twiiter, terlihat para onliner tak hanya menuliskan ciapan. Ternyata mereka juga beraksi dengan mengutarakan kekesalah melalui meme-meme guyonan. Nampak mereka mengunakan bermacam-macam objek untuk dijadikan meme yang menggelitik bertemakan macet menjelang libur akhir tahun 2015 ini.

Meme `Lebih Baik Kejebak Macet`

Dalam meme yang tersebar di linimasa, terlihat para onliner mencantumkan tulisan "lebih baik kejebak macet" untuk mengawali kalimat lanjutan lainnya yang berisi humor, nyeleneh hingga menyindir dengan khas yang menggelitik.

Meme `Lebih Baik Kejebak Macet`

Meme `Lebih Baik Kejebak Macet`

Ternyata kemacetan yang mengular dari kawasan Slipi, Rawamangun dan Pondok Indah menuju Cawang-Cikampek disebabkan membludaknya pengunjung di Rest Area KM 19.


(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini