Sukses

Taman Tombo Galau Ini Jadi Obat Kesepian Para Jomblo

Taman Tombo Galau yang berada di area Waduk Gajah Mungkur ini adalah proyek yang dibangun sejak Oktober 2015.

Citizen6, Wonogiri Wonogiri yang di kenal dengan wisata Waduk Gajah Mungkur (WGM) kini menambah wahana yang cukup unik. Mungkin tempat ini bisa menjadi pengobat rasa galau untuk para jomblo di wilayah Surakarta, khususnya di Wonogiri.

Taman Tombo Galau yang berada di area Waduk Gajah Mungkur ini adalah proyek yang dibangun sejak Oktober lalu dam diperkirakan sudah bisa di buka untuk umum pada liburan Natal dan Tahun Baru 2016. Saat ini proyek telah memasuki tahap finishing yang berupa pangacian atau memperhalus pekerjaan dan menanam kabel. 

Taman ini nantinya akan menyediakan berbagai permainan untuk pengunjung WGM diantaranya, pengunjung bisa bersantai sembari menikmati permainan seperti catur, ular tangga atau soda manda permainan tradisional. Tak hanya itu, taman ini juga dilengkapi air mancur serta taman yang hijau sehingga pengunjung dapat merasakan keindahan sekaligus kenyamanan yang ada pada taman ini.

Tak hanya taman Tombo Galau saja, pihak pengelola tempat wisata WGM juga membangun wahana baru. Wahana tersebut diantaranya adalah lokasi selfi dengan latar belakang OW Gajah Mungkur, gedung rest area maupun taman labirus atau taman dengan jebakan jalan setapak. Hari gini masih galau, mampir saja ke Taman Tombo Galau

(ul)

 

Pengirim:

Rohmat Pambudi

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.