Sukses

9 Tempat Wisata Tak Pernah Membosankan di Solo

Solo dikenal sebagai kota sederhana dengan beragam obyek wisata. Singahi obyek wisata menarik pada liburan akhir tahun ini.

Citizen6, Jakarta Sebagai kota yang berada dalam lingkup adat Jawa, Solo dikenal dengan masyarakatnya yang ramah dan sederhana. Hal ini membuat banyak wisatawan yang ingin berkunjung ke Solo dan merasakan merasakan keramah Kota Bengawan. Sebagaimana kota-kota lain, Solo juga terus berbenah mengikuti arus modernisasi dengan pembangunan disana sini. Banyak bangunan-bangunan baru yang membuat kota Solo terlihat lebih modern.

Walau terus diserbu oleh arus modernisasi, Solo tetap punya identitas sebagai kota budaya. Pemerintah kota Solo cukup sering mengadakan event budaya untuk menunjukkan identitas asli kita Solo. Luas geografis kota Solo sendiri sebenarnya tidak terlalu luas. Kota ini hanya punya 5 kecamatan. Objek wisata yang ada di Solo pun tak terlalu banyak. Kebanyakan adalah objek wisata yang bertemakan sejarah.


Berikut ini adalah 9 objek wisata yang asli berada di kota Solo yang bisa dibaca disini.

(mh)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi disini, di Forum Liputan6 .

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.