Sukses

Unik, Kafe Ini Beri Tumpangan Bermalam untuk Anjing Liar

Hot Spot, kafe yang terletak di Mytilene, pulau Lesbos ini memang menjadi tempat ngopi pada siang harinya.

Citizen6, Yunani Ada pemandangan yang tak biasa di sebuah kafe di Yunani. Setiap malamnya kafe ini selalu dipenuhi anjing-anjing liar yang berdatangan untuk bermalam.

Hot Spot, kafe yang terletak di Mytilene, pulau Lesbos ini memang menjadi tempat ngopi pada siang harinya. Namun, kafe ini akan beralih fungsi pada malam hari karena sebagai tempat penampungan anjing liar.

Odditycentral.com

Dilansir Odditycentral pada Selasa (29/12/2015), manajemen Hot Spot memang membiarkan para anjing liar untuk menghabiskan malam di dalam ruangan sejak Juli 2015. Hal tersebut bermula ketika seorang pelayan merasa kasihan melihat anjing yang terdampar di luar sekitar pukul 03.00. Sejak itu, pihak kafe akhirnya memutuskan untuk memperbolehkan anjing liar untuk bermalam di tempat mereka.

"Ketika bar tutup setiap malam, anjing-anjing datang dan tidur di sini. Kami tidak memiliki masalah ketika anjing-anjing liar itu tidur di sofa," ucap seorang pelayan kafe.

Odditycentral.com

Tindakan baik tersebut sontak membuat kafe ini semakin populer. Bahkan, baru baru ini sebuah foto yang tersebar di jejaring sosial menggambarkan pose beberapa anjing liar tengah tertidur nyaman di sofa kafe. Tak disangka, foto tersebut menjadi viral dan meningkatkan kepopuleran Hot Spot kafe.

Nah, bagaimana menurut kamu?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.