Sukses

7 Jembatan Unik dan Ekstrem untuk Uji Adrenalin

Jembatan-jembatan ini dibangun bukan sekedar untuk melewati sungai. Namun bisa memacu adrenalin untuk melewatinya.

Citizen6, Jakarta Jembatan dibangun untuk menghubungkan dua tempat yang terpisah oleh jurang, sungai, ataupun jalan raya. Berbagai jembatan telah dibangun untuk mempermudah para pejalan kaki dan pengguna kendaraan agar bisa sampai ke tempat tujuan mereka dengan aman dan tanpa harus menemui kemacetan. 

Selain jembatan yang biasa-biasa saja tentunya ada juga jembatan yang memiliki keunikannya tersendiri entah jembatan tersebut sangat tajam, licin, ataupun berliku-liku. Tidak hanya itu saja, jembatan ini juga sangat menguji adrenali dan bisa membuat seseorang ketakutan.

Seperti halnya tujuh jembatan unik dan ekstrim ini, jembatan-jembatan ini dibentuk sedemikian rupa agar terlihat menyeramkan dan bisa menguji adrenali para pengendara dan pejalan kaki. Selain dibangun dengan struktur yang tidak biasa, jembatan ini juga banyak dikunjungi para warga lokal maupun asing karena ingin mengetahui bagaimana keekstriman jembatan tersebut.

Nah mau tau jembatan unik apa saja yang menguji adrenali, baca ulasannya disini.

(mh)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi disini, di Forum Liputan6 .

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.