Sukses

Pria Ini Rela Tidak Tidur Demi Jaga Kondisi Gula Darah Kekasihnya

Pemuda yang satu ini rela tidur larut untuk menjaga kadar gula darah kekasihnya normal tiap malam

Citizen6, Jakarta Saat Anda mencintai seseorang, Anda akan melakukan apapun untuknya. Tak peduli hal tersebut berarti mengorbankan sesuatu yang Anda miliki, Anda akan memperjuangkannya. Seorang pemuda bernama Kylle Cota dari Pensacola, Florida, menunjukkan betapa besarnya kasih sayang yang ia miliki pada kekasihnya.

Pacar Kylle, Kortney Raid, mempunyai penyakit diabetes. Hal ini membuat Kylle begitu khawatir kepadanya. Untuk memastikan kekasihnya baik-baik saja, Kylle tetap terjaga hingga pukul empat dini hari setiap malam untuk mengecek kadar gula darah Kortney.

Dilansir dari Metro, Rabu (30/12/2015), sebuah video yang diposting oleh keluarga Kortney menunjukkan rutinitas pagi Kyle untuk memastikan Kortney aman dan sehat. Dalam video tersebut, Kylle tampak menarik lengan Kortney untuk memeriksa kadar gula darah Kortney. Kortney akan menggerutu karena masih mengantuk, sementara Kylle dengan tenang memilah perangkat yang ia gunakan untuk memeriksa gula darah Kortney.

Meski kebiasaan tersebut membuat Kylle tidak mendapatkan tidur yang cukup, Kylle tidak peduli. Menurutnya, ia sendiri menderita insomnia. Jadi kurang tidur bukanlah masalah baginya.

 

"Do you really stay awake until 4 every morning just to make sure your girlfriend's blood sugar is okay?"

Posted by Bryan Silva on Sunday, December 27, 2015

 

Ia juga menegaskan bahwa sang kekasih tak pernah menyuruhnya untuk melakukan hal tersebut. Semua yang ia lakukan, murni karena keinginannya sendiri. Ia hanya ingin berada di sana untuk Kortney.

"Ia tak pernah menyuruhku, aku hanya melakukannya karena aku terus-menerus khawatir padanya. Mungkin terdengar aneh, tapi itu karena aku mencintainya," ujar Kylle.

Video yang menunjukkan kasih sayang Kylle pada Kortney tersebut menyebar begitu cepat di Facebook. Banyak yang memuji betapa baiknya Kylle dan beruntungnya Kortney mendapatkan pria yang begitu mencintainya. Hingga kini, video tersebut telah dibagikan lebih dari 190 ribu kali. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.