Sukses

Serius Minta Maaf Pada Istri, Pria Ini Buat Iklan di 1.407 Taksi

Kebiasaan mengutarakan maaf memang telah melekat pada perilaku masyarakat, dimana para pria gengsi untuk mengucapkan maaf terlebih dahulu.

Citizen6, China Para pria memang identik untuk tidak mengutarakan maaf terlebih dahulu. Bahkan, segelintir pria pun sungkan atau tidak tahu bagaimana cara mengatakan maaf untuk orang-orang tersayang mereka. Maka dari itu, banyak perempuan bertanya-tanya mengapa pria bersikap seperti itu.

Ternyata, kebiasaan tersebut memang telah melekat pada perilaku masyarakat, di mana para pria gengsi untuk mengucapkan maaf terlebih dahulu. Namun, hal tersebut tak berlaku untuk pria asal China ini. 

CCTVNews/Facebook

Ya, penduduk kota Yibin, provinsi Sichuan, China, terkejut ketika melihat semua taksi di pusat kota menampilkan pesan permintaan maaf tertentu. Iklan yang berbunyi "Aku sayang kamu. Maafkan aku," merupakan pesan yang disampaikan oleh pria misterius bernama A Qiang yang ditujukkan untuk istrinya.

CCTVNews/Facebook

Dilansir CCTV News pada Selasa (5/1/2015), pesan permintaan maaf tersebut ditampilkan pada papan LED yang ditempatkan di atap 1,407 taksi di pusat kota Yibin dari Sabtu hingga Senin. Perusahaan iklan yang bertanggung jawa atas papan taksi ini mengutarakan bahwa pria itu telah menyewa papan iklan selama tiga hari dengan biaya 10 ribu yuan per hari.

CCTVNews/Facebook

Foto taksi yang beredar di jejaring sosial pun sontak menjadi viral di internet. Banyak dari onliner tak menyangka bahwa ada pria yang rela mengeluarkan kocek besar untuk mengutarakan maaf kepada orang tersayang. Namun, adapula yang memuji aksi pria tersebut karena tak sungkan untuk meminta maaf di depan publik.

Nah, bagaimana menurut kamu?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.