Sukses

Imutnya Drone Terkecil di Dunia Bikinan Jepang

Baru-baru ini, Jepang berhasil menciptakan drone terkecil di dunia dengan bentuk yang menggemaskan

Citizen6, Jakarta Popularitas drone makin meningkat dari tahun ke tahun. Meski penggunaan drone mulai dibatasi di beberapa tempat, namun drone masih menjadi teknologi paling mumpuni untuk mengambil foto dari ketinggian. Baru-baru ini, Jepang berhasil menciptakan drone terkecil di dunia.

Drone yang disebut G-Force PXY Cam ini diklaim merupakan drone dengan remote control terkecil di dunia. Dengan panjang hanya sekitar 42mm, drone menggemaskan ini bahkan muat diletakkan di atas telapak tangan Anda.

Meski ukurannya mungil, drone ini performanya tak jauh berbeda dengan yang berukuran biasa. G-Force PXY Cam dilengkapi dengan microSD 2GB untuk mengambil gambar maupun merekam pemandangan yang Anda inginkan.

- 

Karena ukurannya yang kecil, saat diterbangkan, drone ini tampak seperti burung kolibri. Dengan ukuran yang kecil, drone ini membuatnya dapat digunakan baik indoor maupun outdoor. Meski tentu saja, hembusan angin yang terlaluu kuat mungkin akan menjatuhkan drone mungil ini. (sul/war)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini