Sukses

Sibuk Main HP, Wanita Ini Tercebur dan Tak Bisa Renang

Ketika dia tercebur ke dalam sungai, tidak ada satupun orang yang menolong. Untuk beberapa saat perempuan itu tampak berusaha menepi.

Citizen6, Jakarta Rekaman CCTV berdurasi hampir satu menit ini layak kamu tonton. Sebuah video yang merekam seorang perempuan muda tercebur ke dalam sungai akibat sibuk mengoperasikan HP sambil berjalan.

Insiden itu terjadi di China, dalam rekaman CCTV tertera pukul 20.22:47 malam. Kondisi jalanan sepi yang mungkin membuat perempuan muda itu sibuk utak-atik HP sambil terus berjalan. Namun kondisi yang sepi itu justru menjadi bumerang bagi perempuan yang tidak diketahui namanya itu.

Ketika dia tercebur ke dalam sungai, tidak ada satupun orang yang menolong. Untuk beberapa saat perempuan itu tampak berusaha menepi. Namun setelah lama berkecipak di dalam air, perempuan itu tenggelam dan mungkin meninggal.

Video ini pertamakali diunggah di Instagram, lalu dibagikan oleh akun Facebook Jalan-jalan.com. Terhitung, sebanyak 54.000 orang menyaksikan video ini. Beragam komentar juga mengalir, rata-rata netizen mengingatkan agar kita tidak terlalu sibuk bermain HP saat di jalan, baik dalam keadaan sepi apalagi ramai lalu lintas.

Videonya bisa dilihat di sini

 
Accident happen while playing with your Phone on the Street

Waduh ini lagi rame neh, seorang wanita kecelakaan masuk Sungai, gara-gara maen hape sambil jalan. Reminder buat kita berhati-hati jangan bermain hape di tengah jalan atau pun di atas kendaraan yaColek dan Share ke temannya ya biar ngingetin-------Instagram / Twitter @Jalan2com : http://instagram.com/jalan2comGabung FB Groups kita di : https://www.facebook.com/groups/komunitasjalan2indonesiaMau ikut Jalan2 Bareng Gabung : http://jalan2.com/forum

Dikirim oleh Jalan2.com - Komunitas Sharing Jalan2 & Bertanya Orang Indonesia pada 4 Januari 2016

(war)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Negara dengan penduduk terbanyak di seluruh dunia. Negara ini telah berganti nama menjadi Republik Rakyat Tiongkok.
    Negara dengan penduduk terbanyak di seluruh dunia. Negara ini telah berganti nama menjadi Republik Rakyat Tiongkok.

    China

  • cctv