Sukses

Netflix Hadir di Tanah Air, Linimasa Riuh

Layanan streaming video populer, Netflix kini hadir di Tanah Air.

Citizen6, Jakarta Layanan streaming video populer, Netflix kini hadir di Tanah Air. Tepat mulai hari ini, Kamis (7/1/2016), masyarakat Indonesia bisa menyaksikan beragam video film dan serial tv dengan cepat dan mudah di rumah.

Kabar tersebut pun sontak ditanggapi beragam respons publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Pantauan Citizen6 di Twitter, terlihat sejak Kamis pagi para onliner pun sangat antusias dalam menyambut layanan Netflix dengan berbagai ciapan di linimasa.

 

 

 

 

 

 

Mereka nampak menuturkan ciapan bahagia dan tak sabar untuk dapat menonton serial tv ataupun film yang hanya dapat diakses pada layanan Netflix.

Saking banyaknya ciapan yang membanjiri linimasa, perbincangan layanan streaming ini pun menjadi topik yang paling ramai di bahas onliner. Bahkan, kata kunci "Netflix and Chill berada di jajaran trending topic Twitter.

 

 

 

 

 

 

Seperti dilansir The New York Times, pada Kamis (7/1/2015), kehadiran Netflix di Indonesia merupakan salah satu strategi ekspansi bisnis perusahaan.

Selain Indonesia, perusahaan yang berbasis di Los Gatos, California AS tersebut akan menghadirkan layanannya di 130 negara lain. Sampai saat ini, terdapat total 190 negara yang sudah disambangi Netflix.

Nah, bagaimana menurut kamu?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini