Sukses

Carikan Pasangan untuk Ibunya, Pria Ini Buat Video Inspiratif

Pria muda ini mencoba mencarikan ibunya pasangan di internet

Citizen6, Jakarta Alex Lyngaas begitu ingin mencarikan ibunya pasangan. Sejak kepergian ayahnya, ia tahu ibunya berhak mendapatkan kebahagiaan. Ketimbang menghabiskan masa tuanya sendirian, Alex ingin ibunya memiliki seseorang untuk berbagi di hari tua.

Untuk itulah, Alex merekam kegiatan ibunya sehari-hari tanpa memberi tahu uuntuk apa video tersebut. Video yang diberi judul "Looking for Adam" tersebut diunggah oleh Alex di hari Ibu dan langsung disukai banyak orang.

"Aku ingin memperkenalkan padamu ibuku, Eva. Ibuku single dan ia berhak mendapatkan pria yang baik untuk menemani hari-harinya," tutur Alex di awal video.

"Beberapa tahun belakangan, ia mencoba untuk kembali menemukan cinta. Ia bahkan mencoba berkenalan dengan beberapa orang pria, tapi belum berhasil."

"Dia mempunyai banyak hobi, seperti: tenis, yoga, ski, bahkan menari."

- 

"Ia juga tahu cara menikmati hidup. Ia suka berjemur sambil merenung."

Di akhir video, Alex memperlihatkan proyeknya pada ibunya. Eva terkejut sekaligus terharu dengan apa yang anaknya lakukan.

"Ya ampun, Alex. Apa yang akan kamu lakukan dengan ini?"

"Aku mengunggahnya di internet. Aku berharap orang-orang di seluruh dunia melihatnya dan semoga ada pria baik yang mendekatimu."

- 

Ibunya tak bisa berkata-kata lagi dengan rasa peduli dari anaknya. Eva kini berusia 70 tahun dan tinggal di Norwegia. Video yang dibuat oleh Alex dapat ditonton di sini. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini