Sukses

Jarang Mandi, Remaja Pakai Deodoran 42 Kali Sehari hingga Mati

Remaja bernama Thomas Townsend ini ditemukan tergeletak di kamar tidur rumahnya selepas mandi.

Citizen6, Inggris Seorang remaja pria asal Inggris ditemukan tewas oleh seorang polisi setempat dengan puluhan botol deodoran di sekelilingnya.

Remaja bernama Thomas Townsend ini ditemukan tergeletak di kamar tidur rumahnya selepas mandi. Dilansir Mirror, Jumat (8/1/2016), setelah diselidiki, remaja 16 tahun itu meninggal karena tak kuat menghirup gas dari 42 kaleng deodoran semprot yang dipakainya sendiri. 

"Dia tidak akan mandi, tapi dia dapat menyemprotkan satu botol deodoran ke badannya setiap hari ketika ingin beraktivitas," jelas sang ibu, Sally.

Seorang ahli patologi mengatakan bahwa Thomas mengalami keruntuhan sirkulasi yang disebabkan oleh gas butana pada deororan semprot.

Dalam sidang yang berlangsung di Pengadilan Folkeston Magistrates, Kent, Inggris, Thomas dinyatakan meninggal pada 29 Agustus 2015 karena tak dapat bertahan dari efek gas dari 42 deoroan yang digunakannya.

Sebelumnya, remaja ini diketahui suka menyakiti dirinya sendiri ketika di rumah, namun kasus kematiannya ini benar-benar faktor kecelakaan.

(Ul)*

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.