Sukses

5 Penemuan Terbodoh dan Aneh Sepanjang Sejarah

Bagaimana jika penemuan yang telah tercipta malah terlihat bodoh dan tidak masuk akal?

Citizen6, Jakarta Sebuah penemuan biasa yang telah diteliti oleh seorang ilmuan kelak akan berguna bagi khalayak luas. Ketika penemuan telah tercipta dengan sempurna, perlahan-lahan khalayak luas dapat memanfaatkan penemuan tersebut.

Namun, bagaimana jika penemuan yang telah tercipta malah terlihat bodoh dan tidak masuk akal? Apakah penemuan itu bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari? Atau lebih baik dibuang karena penemuannya terkesan aneh dan masuk akal?

Ada beberapa penemuan yang pernah dibuat oleh para ilmuan. Penemuan pun dianggap tidak memiliki nilai manfaat.

1.Curved Barrel Machine Gun

Curved barrel machine gun termasuk jenis senjata mesin yang mempunyai ciri khas berupa laras berbentuk melengkung. Senjata yang tergolong sempurna ini memiliki prinsip, 'Tembak dulu, baru lihat apa yang telah kau tembak.'

2.Tas Anti Bandit

Forum Liputan6

Tas yang dikhususkan untuk anti bandit dan copet. Jika Anda merasa dicopet, cukup menarik tali yang tersemat. Lalu isi dari tas akan jatuh berceceran di lantai atau jalan. Hal ini bersifat mustahil bagi pencopet untuk memungut satu-persatu barang dari isi tas Anda.

Baca selengkapnya di sini.

(Fhh)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini