Sukses

Miliki Tubuh Six Pack, Bocah 3 Tahun Ini Dielu-elukan Netizen

Bocah berusia 3 tahun ini bak seleb dadakan yang banyak dielu-elukan publik karena tubuh mungilnya sudah memiliki six pack.

Citizen6, Australia Memiliki tubuh berotot memang keinginan segelintir pria. Banyak dari mereka yang berbadan six pack pun selalu dielu-elukan kaum hawa karena dianggap macho dan seksi. Namun, apa yang kamu bayangkan jika kondisi tersebut ada pada diri seorang bocah berusia tiga tahun?

Ya, bocah bernama Dash Meagher tiba-tiba menjadi perbincangan publik di linimasa. Ia memang bukan seorang seleb maupun tokoh ternama, namun ia kini bak seleb dadakan yang banyak dielu-elukan publik karena tubuh mungilnya sudah memiliki six pack

 

Foto kiriman Dash (@musclylittlemonster) pada

 

"Saya pertama kali melihat Dash memiliki six pack sekitar enam bulan yang lalu ketika saya mengganti popoknya," jelas Canberra, ibu Dash, seperti dilansir Dailymail, Senin (11/1/2016).

Canberra menceritakan bahwa sang anak memang licah dan gemar melakukan aktivitas seperti melompat, berlari, dan memanjat trapezes. Ia pun tak menyangka, putranya yang masih kecil memilki tubuh seperti pria binaragawan.

 

"Saya bermimpi bahwa putraku akan menjadi atlet profesional di masa depan," tambah Canberra.

Momen keseharian sang anak pun ia unggah dalam akun Instagram bernama @musclylittlemonster. Tak disangka, postingannya tersebut pun di respons baik oleh para onliner. Banyak dari mereka tak menyangka bocah seusia Dash akan memiliki tubuh berotot. Mereka pun sontak langsung mengagumi dan mengelu-elukan Dash.

Kini sosok Dash pun semakin populer dan memiliki banyak penggemar. Nampak, akun dengan 144 postingan tersebut sudah memiliki 7 ribu lebih followers.

Nah, bagaimana menurut kamu?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini