Sukses

David Bowie Meninggal Dunia, Duka Netizen di Linimasa

Kabar duka datang dari penyanyi Legendaris David Bowie.

Citizen6, Jakarta Kabar duka datang dari penyanyi Legendaris David Bowie. Diketahui ia menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu(10/1/ 2016), waktu setempat.

Sontak, kabar tersebut pun langsung menjadi sorotan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Pantauan Citizen6 di linimasa sejak Senin (11/1/2016) pagi, hingga kini ucapan belasungkawa untuk mendiang Bowie mengalir deras di Twitter.

 

 

 

 

Saking banyaknya publik yang merasa kehilangan sosoknya, perbincangan terkait musisi yang dikenal dengan gaya nyentrinya ini pun menjadi topik yang paling banyak dibahas onliner. Terlihat. kata kunci "David Bowie" berada di jajaran trending topic teratas Twitter worldwide.

 

 

 

 

 

David Bowie meninggal dunia dalam usia 69 setelah diam-diam melawan kanker selama 18 bulan. Kabar duka ini pertama kali disampaikan melalui akun sosial media resmi milik David Bowie.

Pelatum hits "Space Oddity" ini lahir dengan nama David Robert Jones di Brixton, Inggris. Ia dikenal sebagai musisi bunglon karena selalu menampilkan suara yang berubah ketika beraksi di panggung.

David Bowie telah berkarier di industri musik dunia sejak 1969. Di era 70-80an, dengan gaya musik glam rocknya yang unik ia berhasil merengkuh jutaan basis fans di seluruh dunia.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.