Sukses

Keren, Pria Ini Antar Pesanan Bakpao dengan Lamborghini

Strateginya ini adalah bagian dari promosi toko bakpao-nya yang baru dibuka pada 6 Januari.

Citizen6, China Setiap orang pasti memiliki kebisaan dan kelebihannya masing-masing dalam berbisnis maupun berdagang. Terkadang beragam cara dilakukan untuk menarik perhatian publik agar membeli produk yang dijualnya.

Hal tersebut yang membuat seorang pria asal Tiongkok ini memamerkan kendaraan mewahnya ketika tengah mengantarkan produk dagangannya kepada pembeli.

dok: gbtimes.com

Dilansir Gbtimes, Rabu (13/1/2016), sang pemilik toko bakpao di Chengdu, provinsi Sichuan yang tak mau disebutkan namanya ini memang memiliki ide yang berbeda dengan penjual roti lainnya, karena ia mengatar bakpao menggunakan Lamborghini.

dok: gbtimes.com

Strateginya ini adalah bagian dari promosi toko bakpao-nya yang baru dibuka pada 6 Januari. Pemilik toko berjanji akan mengantarkan makanan dengan menggunakan mobil mewah kepada setiap pelanggan yang memesan lebih dari 100 bakpao.

dok: gbtimes.com

Seorang pelanggan yang takjub dengan ulah pria ini pun langsung mengabadikan momen tersebut dengan ponsel pribadinya. Tak disangka, fotonya yang di posting ke jejaring sosial langsung menjadi perbincangan hingga viral di internet.

Nah, bagaimana menurut kamu?

 


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini