Sukses

6 Aplikasi Android yang Kita Butuhkan di Tahun 2016

Selalu gunakan aplikasi catatan yang berguna untuk selalu mengingatkan kamu tentang apa yang ingin kamu lakukan selama tahun 2016.

Citizen6, Jakarta Mengawali tahun 2016 pastinya sudah banyak aplikasi yang kamu gunakan selama tahun 2015, bahkan seakan kalian tidak bisa hidup tanpa aplikasi tersebut. Nah, tentunya ada aplikasi Android yang pasti kamu selalu butuhkan dan selalu kamu gunakan. Berikut ini list aplikasi Android yang pasti kamu butuhkan di tahun 2016.

1. Evernote

Tahun baru, semangat baru, dan juga resolusi baru. Pastinya kamu telah memiliki rencana apa yang ingin kamu lakukan serta apa yang ingin kamu capai di tahun 2016 nanti, bukan? Untuk itu selalu gunakan aplikasi catatan yang berguna untuk selalu mengingatkan kamu tentang apa yang ingin kamu lakukan selama tahun 2016 dan juga untuk mengingatkan kamu mengenai resolusi yang kamu buat untuk tahun 2016.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini