Sukses

Tentang Krishna Murti yang Tumpas Teroris Tepat di Ulang Tahunnya

Tidak butuh waktu lama, setalah bom meledak di Kawasan Sarinah, Thamrin satu persatu pelaku teror dapat dilumpuhkan oleh aparat.

Citizen6 Jakarta Tidak butuh waktu lama, setalah bom meledak di Kawasan Sarinah, Thamrin satu persatu pelaku teror dapat dilumpuhkan oleh aparat. Baku tembak antara polisi dan pelaku sempat menjadi tontonan seru warga.

Dari situ lahir sosok yang menjadi sorotan oleh warga yang kemudian menjadi perbincangan kalangan pengguna internet. Salah satunya Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Krishna Murti. Namanya mencuat ketika netizen mengetahui ternyata tepat di hari dia memimpin operasi penyergapan teroris, perwira tinggi polisi itu sedang berulang tahun.

Hal itu diketahui dari status Facebook bernama Krishna Murti. "Mohon doa untuk keberhasilan dan keselamatan kami dan anggota di lapangan. Hari ini tepat 46 tahun usia saya; kami masih di lapangan, apapun yg terjadi, Lilla Hitaa'alla."

 

Mohon doa untuk keberhasilan dan keselamatan kami dan anggota di lapangan. Hari ini tepat 46 tahun usia saya; kami masih di lapangan, apapun yg terjadi, Lilla Hitaa'alla

Dikirim oleh Krishna Murti pada 14 Januari 2016

Para netizen langsung mendoakan keselamatan polisi yang kini berusia 46 tahun itu. Seperti pada akun Pengguna akun BJ Tanjung pun mengomentari postingan Krishna. "selamat ultah Bapak....keberhasilan Bapak melumpuhkan pelaku kemaren adalah hadiah ulang tahun yg terindah buat Bapak...Bravo Polri." Postingan itu di-like hingga 58.821, 2.889 komentar, dan 2.518 kali dibagikan. (war)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini