Sukses

Tak Diduga, Profesi-profesi Kekinian yang Unik Ini Bergaji Tinggi

Bergaji tinggi, profesi-profesi ini bisa dicoba: tukang peluk, penjaga sekolah, atau tamu undangan palsu. Bagaimana bisa? Simak artikelnya.

Citizen6, Jakarta Saat kecil profesi pilot, polisi, tentara dan dokter dipilih sebagai cita-cita. Orang tua pun mendukungnya dengan sekolah formal atau pendidikan lain di luar sekolah. Namun seiring perkembangan zaman, terdapat profesi-profesi unik yang bergaji tinggi selain cita-cita masa kecil.

Salah satu profesi unik yang bergaji tinggi adalah jasa peluk profesional. Mungkin terdengar sebagai profesi yang mempunyai unsur prostitusi, tapi tidak demikian. Tidak ada aktivitas seksual yang dilakukan tukang peluk profesional kepada pengguna jasanya.

Tugas mereka hanyalah memeluk klien mereka yang sedang sedih, merasa kesepian, atau sekadar membutuhkan sentuhan lembut manusia. Tukang peluk profesional dapat melakukan tugasnya terhadap klien dengan melakukan pendekatan psikologi. Untuk itulah, mereka mendapat pelatihan khusus untuk bercakap-cakap dan mendengarkan keluhan pengguna jasanya sebelum memeluk dan menenangkan kliennya.

Menarik bukan? Simak profesi-profesi unik lainnya yang mampu memberikan gaji tinggi di artikel ini.

(Mh)


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.