Sukses

8 Cara Diet Paling Populer di Berbagai Negara

Bagaimana cara diet yang populer di kalangan wanita dari negara-negara lain?

Citizen6, Jakarta Tubuh langsing dan berat badan ideal pasti didambakan sebagian besar orang, terutama kaum wanita. Bagi wanita memiliki tubuh langsing akan mendongkrak rasa percaya diri tatkala tampil di depan publik.

Hampir semua wanita dari benua Asia hingga Eropa menginginkan bentuk tubuh ideal. Tidak terlalu kurus atau gemuk. Demi memeroleh tubuh langsing, beragam cara diet dilakukan teratur. Rajin olahraga dan mengatur pola makan menjadi hal lazim yang dilakukan wanita.

Cara diet yang dilakukan ternyata berbeda-beda di tiap negara.

  • Spanyol

Tren diet yang marak di kalangan wanita Spanyol adalah diet sandwich. Mereka mengganti makanan dalam sehari hanya makan satu tangkup sandwich. Tidak ada tambahan keripik, soda, acar, salad kol atau kentang goreng. Cara itu dipercayai cepat menurunkan berat badan.

  • Prancis

Wanita Prancis punya cara unik mencegah makan berlebihan saat pergi ke restoran, khususnya sesi makan malam. Menurut praktisi kesehatan Valerie Orsoni, wanita Prancis punya 'rahasia kecil' dalam mengontrol hasrat makanannya.

Selengkapnya baca di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.