Sukses

5 Objek Wisata Terindah di Indonesia yang Diakui Dunia

Objek-objek wisata keren di Indonesia diakui dunia.

Citizen6, Jakarta Di tengah kesibukan kita bekerja, berwisata bersama keluarga, teman, pasangan, dan kerabat termasuk cara alternatif menghabiskan momen terindah. Tak perlu jauh berwisata ke luar negeri, objek-objek wisata keren di Indonesia bisa dikunjungi.

Keindahan objek wisata di indonesia tiada habisnya. Tak heran, banyak turis dari luar negeri yang ingin mengunjungi objek wisata di Indonesia. Kelima tempat wisata di Indonesia berikut ini terkenal dengan keasrian dan keindahan hingga diacungi jempol di mata dunia.

1.Kuta, Bali

Forum Liputan6

Pantai yang berlokasi di selatan kota Denpasar ini termashyur di mata turis mancanegara  Di Kuta terdapat deretan pertokoan, restoran, tempat pemandian, dan menjemur diri.

Pemandangan yang dinantikan wisatawan, yakni pemandangan sunset yang sangat memukau.  Pantai semakin ramai dikunjungi wisatawan domestik dan mancanegara pada sore hari.

2.Danau Toba, Sumatera Utara

Danau Toba di Pulau Samosir, Sumatera Utara.

Danau vulkanik seluas 100 x 30 kilometer di Sumatera Utara terbentuk dari letusan gunung berapi. Di tengah-tengah danau terdapat Pulau Samosir. Kemunculan pulau ini dampak dari letusan gunung berapi yang sangat dahsyat.

Selengkapnya baca di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini