Sukses

Meski Sang Pacar Tak Narsis, Pria Ini Bisa Hasilkan Foto Keren

Di era saat ini, kegiatan mengabadikan foto dalam berbagai momen sudah menjadi kebutuhan sehari-hari publik.

Citizen6, Jakarta Di era saat ini, kegiatan mengabadikan foto dalam berbagai momen sudah menjadi kebutuhan sehari-hari publik yang memiliki akun media sosial karena untuk update berbagi momen melalui Path dan Instagram kepada pengguna lainnya.

Namun, kegiatan tersebut nyatanya tak disukai beberapa orang lho. Salah satunya dirasakan seorang fotografer bernama Mikael Theimer. Dilansir Story Pick, Minggu (24/1/2016), pria asal Montreal, Kanada ini memiliki kesulitan ketika ia ingin mengabadikan momen bersama sang pacar, Marion yang selalu menghindar dari lensa kameranya.

dok: Storypick.com

Sang pacar memang selalu menolak untuk berpose, apalagi menunjukkan paras cantiknya untuk didokumentasikan. Hal tersebut yang membuatnya berinisiatif untuk mencari cara agar ia bisa memiliki kenang-kenangan setiap berkencan dengan kekasihnya.

dok: Storypick.com

"Dia benci untuk berpose, apalagi berada di depan kamera. Jadi ini sedikit permainan yang kita miliki. Setiap kali saya melihat sebuah momen yang bagus, dia harus menemukan cara untuk menyembunyikan wajahnya," tungkas Mikael.

dok: Storypick.com

dok: Storypick.com

Kini Mikael selalu tertantang untuk mencari anggel yang keren ketika tengah bersama kekasihnya. "Saya merasa menghasilkan gambar yang jauh lebih menarik dibandingkan dengan hanya memotret biasa," tambahnya.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.