Sukses

Yuk, Ciptakan Generasi Sehat Berprestasi di Hari Gizi Nasional

Hari Gizi Nasional sebagai momentum untuk meningkatkan kepedulian masyarakat untuk memilah-milah makanan yang bergizi untuk dikonsumsi.

Citizen6, Jakarta Tepat hari ini, Senin (25/1/2016), masyarakat Tanah Air memperingati Hari Gizi Nasional. Perayaan tahunan ini memang dioptimalkan sebagai momentum untuk meningkatkan kepedulian masyarakat untuk memilah-milah makanan yang bergizi untuk dikonsumsi.

Tak hanya itu, gizi seimbang juga sangat dibutuhkan setiap individu untuk pemenuhan kebutuhan gizi guna mencegah terjadinya gizi kurang dan gizi lebih yang ada pada tubuh kita. Oleh karena itu, penerapan gizi seimbang dan perilaku hidup sehat secara berkelanjutan merupakan suatu upaya penting untuk hidup sehat, cerdas, aktif dan produktif.

Setiap tahunnya, Hari Gizi Nasional memang memiliki tema yang berbeda untuk perayaannya. Tahun ini, Hari Gizi Nasional ke 56 bertemakan 'Bersama Membangun Gizi Menuju Bangsa Sehat Berprestasi: Percepatan Perbaikan Gizi 1000 HPK'.

Berbagai acara pun dibuat berbagai lembaga maupun organisasi untuk memeriahkan Hari Gizi Nasional ini. Namun tak hanya mereka, para onliner pun tak luput untuk meramaikan peringatan tersebut di jejaring sosial.

Pantauan Citizen6 di Twitter, sejak Senin pagi hingga hari ini para onliner membanjiri linimasa dengan beragam ciapan ucapan Hari Gizi Nasional dan harapan mereka untuk pemenuhan gizi baik anak-anak di Tanah Air.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Saking banyaknya ciapan para onliner, perbincangan Hai Gizi pun menjadi topik yang ramai dibahas onliner. Bahkan kata kunci 'Hari Gizi Nasional' berada di jajaran trending topic Twitter.

Yuk, bersama-sama membangun gizi untuk menciptakan generasi bangsa yang sehat dan berprestasi. 

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini