Sukses

#GantenggantengBatak, Tempat Berkumpulnya Pria Ganteng di IG

Akun dengan nama @gantenggantengbatak ini hanya berisi kumpulan foto pria-pria tampan yang ber-suku Batak.

Citizen6, Jakarta Memiliki wajah ganteng atau cantik adalah anugerah yang dimiliki setiap orang. Poin tersebut memang sangat menunjang dan memudahkan deretan pria ganteng dan wanita cantik untuk dikenal hingga terkenal di dunia maya.

Setelah polisi ganteng dan cantik meriuhkan publik di jejaring sosial. Kini muncul kembali sebuah akun Instagram dengan kumpulan potret pria-pria ganteng di Tanah Air. Namun, akun ini berbeda dengan akun-akun lainnya. Penasaran?

Ya, akun dengan nama @gantenggantengbatak ini hanya berisi kumpulan foto pria-pria tampan yang ber-suku Batak. Mereka terlihat memiki karakter, hobi, usia dan profesi yang berbeda-beda. Uniknya, akun ini hanya menerima pria ganteng dengan tampang imut, dewasa, gagah yang masih berstatus singgle.

"#GantengGantengBatak rekomendasi teman, jangan diri sendiri // #gantenggantengbatak + nama lengkap // utamakan yang belum menikah," tulisan dalam biodata akun @gantenggantengbatak.

 

 

 

Akun ini pun sontak menjadi perbincangan para kaum hawa hingga mereka memiliki beberapa sosok pria favorit yang diidolakannya. Bahkan, akun yang baru mengunggah 126 foto ini sudah memiliki 5 ribu lebih pengikut.

 

 

 

 

 

Seperti yang kita tahu, orang-orang ber-suku batak memang dikenal tegas dan memiliki suara yang bagus. Tentu tipe tersebut menjadi salah satu kriteria pria yang banyak diidamkan kamu hawa, apalagi jika mereka ditunjang dengan wajah ganteng.

Nah, bagaimana menurut kamu?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.