Sukses

Kabar Bahagia, WhatsApp Buka Lowker untuk Orang Indonesia

WhatsApp ternyata membuka lowongan kerja bagi masyarakat Tanah Air lho.

Citizen6, Jakarta Siapa sih yang nggak kenal aplikasi WhatsApp? Aplikasi chatting terpopuler ini sudah digunakan oleh 990 juta orang di seluruh dunia. Nah, ada berita gembira nih buat kamu yang lagi nyari kerja. WhatsApp ternyata membuka lowongan kerja bagi masyarakat Tanah Air lho.

Pengguna WhatsApp di Indonesia memang sangat banyak jumlahnya. Hampir semua orang yang memiliki smartphone, pasti menggunakan WhatsApp sebagai aplikasi chatting utamanya. Dengan jumlah yang besar itu, WhatsApp Inc. sepertinya membutuhkan karyawan baru untuk mengisi posisi Bilingual Indonesian Customer Support and Localization. 

Tugas utama dari Customer Support ini cukup menantang, yakni menanggapi dan memberikan solusi atas berbagai pertanyaan serta keluhan pengguna WhatsApp via e-mail. Selain itu, para customer support juga harus menyampaikan keluhan, pertanyaan, serta saran dan masukan dari pengguna kepada pihak perusahaan. Dengan kata lain, Customer Support WhatsApp akan menjadi jembatan antara WhatsApp Inc. sebagai penyedia layanan dengan para pengguna aktifnya, terutama yang tinggal di Indonesia.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.