Sukses

Canggih, Kamera Super Tipis Layaknya Kertas Karton

Bentuk kamera yang super tipis dan ringan layaknya kertas kardus.

Citizen6, Jakarta Teknologi kian canggih dari tahun ke tahun. Peningkatan jumlah produk perangkat baru terlihat dari munculnya smartphone, PC slim, dan kamera bawah air yang kreatif. Namun, ada satu kamera yang sangat unik. Bentuk kamera yang super tipis dan ringan layaknya kertas kardus.

Produk yang dinamakan Paper Like a Camera (Kertas Bentuknya Kamera Digital) hanya memiliki ketebalan sekitar 6 milimeter. Kamera ini bisa diklaim sebagai kamera super tipis di dunia. Berat kamera 43 gram dan panjang sekitar 6,8 sentimeter berisikan komponen kamera berukuran kecil yang dijepit bersama kertas.

Meskipun ukuran kamera super tipis, fungsi kamera tetap berjalan laiknya kamera biasa. Keunggulannya, kamera ini mampu mengambil foto bahkan perekaman video. Paper Like a Camera mempunyai resolusi 1280 × 1024 berkapasitas 1,3 megapiksel. Format video sebesar 720 × 480 30 FPS dan audio MP3.

Selengkapnya baca di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini