Sukses

5 Permintaan Super Aneh Artis Saat Manggung

Namun jika permintaan itu berupa disedikan segelas kopi yang harus diaduk dengan cara berlawanan arah jarum jam,

Citizen6 Jakarta Jika seorang mega bintang mempunyai keinginan dibayar mahal dalam satu pertunjukan yang ia bawakan, agaknya cukup wajar. Namun jika permintaan itu berupa disedikan segelas kopi yang harus diaduk dengan cara berlawanan arah jarum jam, itu adalah hal yang terdengar aneh.

Mau tidak mau, kadang promotor harus memenuhi permintaan yang cenderung nyleneh tersebut. Berikut artis-artis dunia yang dikenal mempunyai persyaratan aneh saat diundang mengisi acara.

Madonna

Dilansir dari popcrunch.com, artis berjuluk 'Material Girl' ini mempunyai persyaratan yang aneh sebelum manggung. Madonna meminta dibuatkan toilet baru serta sebuah kamar yang belum pernah ditempati siapa pun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jennifer Lopez

Lebih aneh lagi Jennifer Lopez alias J-Lo, penyanyi pop dan R&B ini selalu minta disediakan segelas kopi yang diaduk dengan cara berlawanan arah jarum jam. Selain itu yang bikin pihak promotor geleng-geleng, J-Lo hanya mau tanda tangan kontrak di ruangan yang serba putih. Mulai dari taplak meja, tirai, bunga, sofa, lilin, dan semunya furnitur lainnya.

3 dari 5 halaman

Paul McCartney

Nama besar pentolan The Beatles juga mempunyai permintaan yang aneh sekaligus spesifik. Sebelum tampil, McCarteney pernah meminta disediakan 19 tanaman setinggi 189 cm dan empat tanaman rimbun setinggi 122 cm. Selain itu, semua jamuan makan harus terbuat dari sayur dan dipastikan tidak ada satupun produk yang terbuat dari hewan.

4 dari 5 halaman

Mariah Carey

Permintaan aneh juga kerap muncul dari diva pop ini, atau lebih tepatnya ribet. Mariah Carey sering meminta disediakan seorang pembantu khusus untuk sekadar membuang permen karet yang telah selesai ia kunyah. Selain itu, kadang ia meminta promotor untuk menyediakan binatang kecil berbulu seperti anak kelinci, anak anjing, dan kucing. Bahkan Mariah pernah meminta harus ada kebun binatang mini di belakang panggung.

5 dari 5 halaman

Prince

Prince adalah musikus kesohor di eranya, ia telah menulis lebih dari 1000 lagu. Prince juga termasuk salah satu artis yang mempunyai permintaan aneh saat manggung. Prince akan manggung jika syarat yang diajukan dikabulkan oleh promotor, yakni menyediakan dokter khsusus di belakang panggung untuk memantau penampilan Prince. Selain itu, ia selalu meminta makanan yang disajikan harus ditutupi dengan plastik bening.

(war)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini