Sukses

Dokter Hewan Terseksi, Keliling 6 Benua Selamatkan Hidup Binatang

Sosok Evan yang berprofesi sebagai dokter hewan di California, AS ini menjadi idola baru para netizen.

Citizen6, Amerika Serikat Pria yang memiliki perut six-pack dan lengan berotot memang selalu digilai kaum hawa. Kedua poin tersebut yang membuat seorang dokter bernama Evan Antin menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Tak hanya tubuh seksinya yang menarik perhatian banyak pasang mata. Sosok Evan yang berprofesi sebagai dokter hewan di California, AS ini juga memiliki paras ganteng sehingga para perempuan semakin penasaran dengan sosoknya.

dok: Boredpanda.com

Dilansir Dailymail, Rabu (27/1/2016), Evan juga telah melakukan perjalanan bertahun-tahun ke berbagai negara untuk membantu hewan-hewan yang tengah dalam kesulitan. Potret ketika ia sedang mengobati hewan di enam benua pun ia unggah di akun Instagramnya bernama @dr.evanantin. Tak disangka, banyak orang yang merespons-nya dengan baik dan mulai mem-follow akunnya.

dok: Boredpanda.com

Kini sosoknya pun banyak dielu-elukan dan diidolakan kaum hawa. Bahkan, majalah People menobatkan pria berusia 30 tahun ini sebagai "Sexiest Beast Charmer."

"Saya selalu menjadi sesuatu yang paling seksi dan saya juga senang bisa menjadi dokter hewan," kata dokter lulusan Colorado State University ini.

dok: Boredpanda.com

Dokter Evan merupakan spesialis menangani hewan eksotis. Tak hanya itu, disela-sela waktu luangnya ia juga berprofesi sebagai model dan personal trainer.

Bagaimana menurut kamu. Apakah kamu kepincut melihat sosok dokter Evan?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini