Sukses

Tren Kenakan Selimut Tebal Digandrungi Warga Bangkok

Akibat cuaca dingin, tren unik mengenakan selimut tebal ketika pergi ke luar sedang digandrungi masyarakat Bangkok, Thailand.

Citizen6, Jakarta Cuaca ekstrem tengah melanda negara-negara di kawasan Asia, seperti Indonesia, Tiongkok, Jepang, dan Thailand. Di tengah cuaca ekstrem, muncul hal unik yang digandrungi masyarakat Bangkok, Thailand. Mereka mengenakan selimut tebal ke mana saja saat pergi ke luar. Tak ayal, mengenakan selimut menjadi tren.

Suhu udara yang mencapai 16 derajat Celsius membuat masyarakat Thailand berinisiatif mengenakan selimut tebal dalam setiap aktivitas yang dilakukan. Walaupun cuaca terbilang dingin, selimut tebal ternyata memberikan rasa cukup hangat.

Beberapa foto viral di media sosial memperlihatkan warga Bangkok layaknya orang yang bangun tidur karena selimut masih melekat di tubuhnya. Uniknya, warga Bangkok tetap konsisten mengenakan selimut tebal supaya lancar beraktivitas.

Selengkapnya baca di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini