Sukses

Cinta Mati Pizza, Pria Seksi Ini Keliling Dunia Makan Pizza

Pria ini berkeliling dunia untuk mencoba berbagai macam pizza di seluruh dunia

Citizen6, Jakarta Tidak ada yang lebih baik daripada menjelajahi dunia dengan seseorang ataupun sesuatu yang Anda cintai. Ketimbang travelling dengan pasangannya, Phil Duncan lebih memilih menjelajahi tempat-tempat indah di dunia dengan pizza.

Phil begitu suka menjelajahi tempat-tempat baru seperti halnya ia mencintai pizza. Jadi, ia memutuskan untuk menuruti impiannya untuk menjelajahi berbagai tempat di dunia sambil mencoba pizza lokal.

Menurut Elite Daily, Jumat (29/01/2016), Phil mulai tergila-gila dengan pizza saat ia berusia 5 tahun dan mencicipi pizza di Disneyland, Paris. Sejak itu, ia telah mencoba pizza dari lebih 30 negara di lima benua. Ia juga membagikan petualangan lezatnya di blog yang ia tulis sendiri, Travel Lice.

Di blog serta akun Instagramnya, phil.duncan, Anda bisa melihat aksinya makan pizza di atas air terjun di Washingon, Budapest, hingga San Diego.

 

Il be getting so much use out of this costume #Halloween #pizza

A photo posted by 📍 Phil Duncan (@phil.duncan) on

 

"Aku sangat menyukai pizza di New York, terlebih pizza kaki lima di dekat The Brooklyn Bridge."

"Waktu aku di New York, aku sempat mencoba 10 macam pizza dari toko-toko yang berbeda. Kurang dari 36 jam selama aku berada di sana."

Namun bicara soal pizza kesukaan, pizza yang rasanya seperti di surga adalah saat ia mencicipi pizza di Koh Phi Phi, Thailand, dan Pulau Perhentian, Malaysia.

 

Getting stuck right in to summer ☀️#pizza #seattle #travel #nikeairmax90 #nike

A photo posted by 📍 Phil Duncan (@phil.duncan) on

 

"Aku pernah bepergian ke kota-kota besar di dunia maupun pulau-pulau terpencil di antah berantah. Yang menakjubkan adalah, apa pun makanan tradisional yang kau suka, kau pasti akan menemukan penjual di sana."

Bagi Phil, pizza terlezat ia cicipi di Thailand dan pizza paling buruk adalah pizza di Argentina. Walau begitu, Phil mengaku belum pernah pergi ke Italia, negara asal mula pizza.

 

Hungry in Hungary #Budapest #pizza

A photo posted by 📍 Phil Duncan (@phil.duncan) on

 

"Aku ingin saat ke sana, aku benar-benar siap. Tak hanya mencoba semua jenis pizza di sana, tapi juga belajar membuat pizza di sana. Karena impianku, saat aku tua, aku membuka toko pizzaku sendiri." (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini